Selasa, 17 Juni 2014

Hooooplaaa~

Yaaaay!!! Akhirnya!!! Akhirnyaaaaa!!! Akhirnya SBMPTN 2014 telah selesai, teman!!! Woohoooo~ Waktunya refreshing~ Hmm, walaupun sejujurnya, sama sekali belum ada rasa tenang karena tadi pas ngerjain soal SBMPTN belum ada yang menjanjikan -,- apalagi biologi!! Ya Allah itu biologinyaa!!! Rasanya sampe pengen nangis darah :" *lebay* Alhasil cuma ngisi 2 soal dari 15 soal biologi *parah*, pas ngebahas sama temen-temen, ternyata 1 soalnya salah!! udeh minus 1 aje tuh biologi! *stress*, tapi ternyata 1 nomer lagi jawabannya sama kayak temen2, semoga aja bener ya biar gak minus biologinya :" *jadi curcol*

Oke sebenernya lagi-lagi ini posting yang gak penting. Saya cuma lagi pengen banget refreshing, jadinya buka blog aja deeeeh~ hehe. Oh iya saya abis nge-scan gambar-gambar yang ada di file folder saya niihh, mau liat gaak? Nih ya kalo mau liat, tapi ini hasil gambar temen sayaa~ hahaa~


Klik aja ya kalo mau liat versi full nya :3
Naaah ini yang pertama. Coba tebak gambar siapaa? wkwk. Jadi sebenernya ini udah jadul banget, waktu kelas 1 SMP alias kelas 7 hehe. Ini gambarannya Neisha (Neisha masih inget Dea gak ya? :")). Jadi dulu waktu kelas 7, setiap Neisha gambar sesuatu, mata saya peka (?) dan pasti langsung minta Neisha gambarin sesuatu itu buat saya huehehe. Dan saya suka banget sama kebayanya!!! Lucu bangeeet :3 Neisha bisa banget gambar kebayanyaaa :3




Nah selanjutnya juga masih gambarnya Neisha hehe. Ini gambar pertama yang saya minta dari Neisha~ Suka sama nuansa busananya, dihiasi bunga matahari :3 jadi kesannya cheerful gitu deeeh~ (?) kok jadi sok-sok komentar ya -___- haha. Dan satu lagi! Suka sama rambutnya~ hehe. Entah kenapa dari dulu sampe sekarang, kalo gambar karakter sukanya sama yang rambutnya panjang melulu ._. Mungkin jadi lebih keliatan feminimnya kali ya wkwk.

 

Wehehe, 3 gambar di atas juga masih gambarnya Neisha, dan waktu masih kelas 7 juga. Ayo kita kasih komentar satu per satu! *jadi The Comment dong -,-* Yang pertamaaa, dimulai dari kiri. Itu saya suka sama rambutnya, dikucir 2 tapi berantakan gituu, jadinya imut :3 huehehe. Terus kalo diliat dari bajunya, kesannya jadi kayak nuansa China gitu, iya gak sih? Atau itu imajinasi saya doang? -_- haha. Maap ya kalo banyak berimajinasi di sini ._. Terus yang keduaa~ Suka rambutnya dan bajunya juga!! Tapi lebih suka bajunya :> Kayaknya kalo pake baju gitu tuh kesannya bebas bergerak, energik, pokoknya kayak pas aja gitu buat orang yang suka banyak gerak (?). Terus kalo yang ketiga itu kayaknya tipe cewek feminim banget ya :3 Rambutnya itu lhooo, imuutt, kayak tuan putri~ Pita sama rok-nya juga bikin dia jadi makin anggun :3 *eaaa*, silakan yang mau pesan bajunya bisa klik di sini, harganya terjangkau! *loh ?? * maap random -_-

Kalo ini tau gak gambarnya siapaa?? Salaaah, ini bukan gambarnya Neisha lagi wkwk. Ini adalah gambarnya kembaran saya, Hanaa~ wkwk. Kalo gak salah ini juga pas kelas 7 ya? Eh tapi kok saya udah kenal sama Hana pas kelas 7? -_- apa pas kelas 8 ya? wkwk gak ingeeet~

Jadi menurut imajinasi saya, ini adalah gadis Jepang yang sedang memakai kimono wkwk. Mata sama senyumnya imut :3 Matanya itu entah kenapa kayak bersinar banget *menurut saya*, sorot matanya jadi keliatan manis :3

Selanjutnyaaa~ Kedua gambar di atas itu adalah gambarnya Fika! Fika siapa hayooo? wkwk, kebanyakan Fika jadi bingung Fika siapa -__- Ini gambarnya Rafika Zahra Firdausy~ Yup, ini pas kelas 7. Soalnya kalo gak salah inget, kalo gak salah inget nih ya, waktu kelas 7 saya sama Fika cukup sering main bareng. Jadi kalo gak salah inget nih ya, imajinasi yang terkandung dalam gambar ini adalah seorang gadis penyihir~ huahahaha. Kan keliatan tuh di gambar yang kanan, itu dia lagi megang tongkat sihir~ Tongkat sihir yang kayak di film Harry Potter itu lhoo hehe.



Lanjooot~ 1 kata buat gambar ini, artistik! wkwk. Iya entah kenapa saya kalo liat gambar ini merasa ini adalah gambar yang artistik -_- Kenapa? Soalnya ini terbuat dari coretan-coretan yang tidak rapi, tapi berhasil menggambarkan sesuatu yang ...... yahh, artistik menurut saya wkwk. Siapakah yang menghasilkan gambar ini?? Ternyata itu adalah Rusma Desinta! wkwk. Ini kalo gak salah pas lagi BTS, tapi lupa BTS 2011 atau 2012 ya :/ pokoknya waktu itu Sinta lagi bosen (kan jaga absensi) terus dia corat-coret di kertas dan menghasilkan gambar ini! wkwk. Karena entah kenapa enak diliat, akhirnya saya minta gambar ini buat saya bawa pulang buat kenang-kenangan wkwk.


The last!!! Ini dia gambar yang bisa bikin saya histeris autis teriak-teriak gak jelas. Ini gambar seorang lelaki tampan *eaaa* yang suka bermain basket dan yang suka nonton anime pasti tau ini siapa. Yaaa! Gambar Kurokooo!! Dan tahukah Anda, apa yang spesial dari gambar Kuroko ini??? Lihat tatapannya dan lihat apa yang ingin disampaikannya! wkwk. Jadi ini gambar buatan adek saya buat saya yang lagi ulang tahun :3 dan imajinasi saya langsung membayangkan Kuroko bener-bener bawa bunga dan ngucapin selamat ulang tahun buat diriku :3 awwwww :3 wkwkwk. Makasih ya atas gambarnya yang super duper imut ini :3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar