Selasa, 06 November 2012

3 of My Best Friends :)

Halo teman-temaaan :D di posting kali ini saya cuma mau ceritain tentang temen2 terbaik saya di sekolah. Sebenernya banyak banget temen2 baik saya, tapi bakal kepanjangan pastinya kalo semuanya diceritain di sini. Jadi, saya cuma pengen cerita tentang 3 orang teman terbaik saya, yaitu Sinta, Ulfa dan Firdha :D. Mereka ini teman-teman yang paling peduli, paling perhatian, paling bisa ngerasain apa yang saya rasain, dan mereka semua yang bisa ngertiin dan ngehibur saya kalo ada masalah :)
Rusma Desinta atau biasa dipanggil Sinta ini adalah orang yang sangat ceria dan murah senyum :3 dia selalu kelihatan gembira, dan Sinta itu suka nyapa siapapun orang yang dia kenal dengan nada suaranya yang khas :3. Gak tau kenapa saya selalu merasa sehati sama Sinta (cieeee), soalnya biasanya pikiran dan apa yang mau kita berdua lakuin itu selalu sama. Kalo pulang sekolah sama-sama mau ke masjid dulu, sama-sama gak mau pulang cepet, sama-sama betah di masjid Al-Kautsar sampe diusir satpam, sama-sama gak mau ikut bimbel gara2 udah capek sekolah dan yang akhir-akhir ini kita pikirkan, sama-sama pengen cari masalah di ekskul yang kita ikuti, hahaha :D Oh iya Sinta juga orang yang paling rajin karna kalo ada acara pasti selalu dia yang dateng pertama di masjid :3 Pokoknya Sinta itu periang dan sangat lucuuu :3 I love you Sin :* wkwk

Terus Fathiya Ulfa Nurrasyida, atau Ulfa, atau Pa ul, atau Ul. Ulfa itu adalah orang yang paling sering dijadikan korban bully. Entah itu dikacangin sama temen2 kalo Ulfa lg nanya sesuatu, entah itu diejek2in sama seseorang, atau saya bersama Sinta ngomong ceplas-ceplos gak karuan ke Ulfa, itu pasti udah bikin Ulfa puyeng, wkwk. Oleh karena itu, saya sebut Ulfa orang yang paling sabar diantara kami semua. Dan, Ulfa ini adalah orang yang paling peduli dengan lingkungannya (maksudnya bukan lingkungan alam ya, tapi lingkungan teman2nya). Sampe-sampe Ulfa sakit mikirin masalah yang datang bertubi2, dan walaupun udah sakit masih aja Ulfa pikirin masalah itu sampe selesai. What she said isn't what she think and do. Ulfa suka bilang gak mau peduli, tapi sebenernya pikirannya selalu peduli (ooowww :3)

Abis itu Firdha Khairunnisa Azhaar, atau Firdha. Dia ini sangat imuuut, pintar dan baik hati :3. Firdha ituuu, yaa pokoknya gitu deh, haha. Firdha itu selalu berpikir kritis dan dia juga suka berkata bijak. Rajin sholat dan dia sangat alim, sampe-sampe kalo Firdha ngajak saya ngobrol kadang saya gak ngerti, karna yang dia bahas itu biasanya hal-hal yang gitu deh, yang ilmu agamanya udah tinggi, wkwk. Firdha juga orang yang sangat perhatian dan pengertian. Kayaknya semua yang ada dalam pikiran saya dan semua pendapat saya selalu Firdha terima dengan hati (apadah), makanya saya kalo ada masalah selalu cerita ke dia karna biasanya Firdha yang paling ngerti apa isi hati saya wkwk. Karna itu juga Firdha udah sering jadi korban yang selalu saya jadikan punggung ketika ada masalah (?), dan karna itu juga gak cuma sekali Firdha ngeliat aib wajah saya yang lagi nangis :P. Kata2 yang suka diucap Firdha, sigma F = 0, dan sampe sekarang saya masih bingung apa maksudnya itu haha

Oke saya cuma bisa cerita segitu aja kayaknya. Masih banyak sekali sebenernya teman-teman baik saya, seperti Cynthia, Sarah, Pipite, Anadia, Nova, Chang, Hana, Izza, Alif, Kiki, daaaaaan lain-lain. Sebenernya intinya, saya cuma pengen mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman saya, dari teman dekat sampe semua teman sekelas, makasih ya udah mau jadi teman saya, makasih banyak udah sabar ngadepin orang kayak saya, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan kalian semua, karna kalian adalah salah satu sumber kekuatan yang membuat saya bisa bertahan di sekolah yang keras ini (?) haha, love you so much all :*

3 komentar:

  1. waaaaa deaa aku baru melihat postingan mu yg satu ini *telat banget* aduuh nama aku di sebut2 haha senangnyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. berterima kasihlah padaku karna aku telah menyebutkan namamu wakakak

      Hapus
  2. makasiih deaa ada namaku *satu kali* #minimal #eksis #dikit haha

    BalasHapus