Senin, 18 Maret 2013

i-s-e-n-g

Senin, 18 Maret 2013.
Sebenarnya besok masih UTS nih, kebetulan besok jadwalnya MTK sama DG. Terus kan ceritanya mau belajar DG nih, gimana cara buat tulisan jadi bergelombang kayak bendera di photoshop? Akhirnya saya nyari tau tuh dan ketemu! Pokoknya pertama itu bikin tulisannya dulu, terus di toolbar atas bakal muncul ikon  seperti ini :

Kalo disitu sih ya tulisannya nama icon itu create warped text. Nah karena saya orangnya norak, akhirnya kegirangan sendiri berhasil bikin huruf bergelombang, terus jadi keterusan pengen bikin-bikin tulisan yang kayak begitu. Akhirnya saya iseng deh bikin ini, hehe...


Sekalian promosi IRMAS, wkwk kagalaah~
Karena rasanya lagi kangen sama IRMAS (kayaknya setiap hari kangen melulu -,-) akhirnya malah bikin itu deh! Haha, hasil karya yang lumayanlah ya bagi pemula seperti saya (menghibur diri sendiri). Bikin itu aja butuh waktu sejam (karna masih pemula), jadinya sebenarnya itu bukan belajar, tapi malah mainan -_- yah gapapalah yang penting ada belajarnya juga walaupun cuma 5 menitan, kan jadi tau tuh icon mana yang buat bikin tulisan jadi bergelombang, hehe.

Nah sekarang baru belajar yang beneran deh, dadaaah :D Semoga besok IPA 4 (dan semuanyaa yang lagi UTS) diberikan kemudahan ngerjain UTS MTK dan DG, aamiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar