Sabtu, 28 September 2013

I-du-nam, Irmas 26! [part 1]

Assalamu'alaikum...... :'D
Dari kemaren pengen banget nge-blog tapi gak kesampean gara-gara males ngetik :'P Huuft, udah gitu, akhir-akhir ini nge-post nya gak berbobot melulu, curhat curhat melulu >,< abisnya lagi gak ada bahan yang berbobooot :" Mana sekarang juga pengen posting yang gak berbobot pula, pengen curcol :" *seperti biasa* Biarinlah ya, orang ini blog saya ya suka-suka saya mau posting apaan :'D haha yaudah dimulai ya curcolnyaa....
Hmmm, tapi jadi bingung mau mulai darimana -,- Akhir-akhir ini jadi agak sedih karena gak kerasa bentar lagi (insyaAllah) lulus dari SMA. Gak usah jauh-jauh sampe lulus deh, sekarang aja udah sedih banget gara-gara kamis kemaren baru saja dilengserkan dari irmas :" Ya emang udah waktunya sih tapi rasanya gimanaa gitu. Sekarang jadi suka ngelamun bayangin, yaampun dulu tuh pas masih kelas 10 di irmas males2an, dulu pas 26 baru ngejabat tuh gini-gini, dan sekarang gak kerasa udah lengser :""" Aaaa sedih banget! Jadi kerasa sekolah tuh kayak udah berakhir *loh. Bayangin gak bakal ngurusin event2 lagi, gak bakal rapat-rapat lagi, gak bakal... aaaaa D'X

Jadi bingung mau ngapain di posting ini... Pengen cerita aja deh perjalanan dari kelas 10 di irmas :'D Awal kelas 10, saya diajakin temen SMP saya untuk masuk irmas biar bisa jaga diri karena pas SMP itu di SMP Islam. Akhirnya main daftar-daftar aja tuh, karena mikirnya "pasti banyak temen SMP yang ikut ekskul ini", dan lagian saya juga bingung mau masuk ekskul apa. Terus pas mentoring pertama kali, pertama kali ketemu Kak Nita, terus dulu tuh diawali dengan perkenalan. Dan di mentoring waktu itu tuh kebanyakan dari X.2, kayak Ulfa, Hana, Kiki, Firdha, Novita. Dan yang gak dari X.2 tuh cuma saya sama Rahmi (aksel). Dulu masih diem2an dan malu2 gitu :"D terus juga dulu belom deket sama Ulfa Hana walaupun 1 SMP wkwk. Daaan, saya inget waktu itu tuh saya kayak agak nge-fans (?) sama Kiki. Abisnya ngeliat dia tuh cantik, putih, kalem, tenang, wkwkwk *jangan nge-fly ya Ki*

Dulu pas kelas 10 kalo di suruh ta'lim males-malesan. Pernah dateng ta'lim dan itu akhwatnya dikit banget yang dateng, cuma Opi, Firdha, sama Kak Hanifah dan itu ta'lim nya di masjid lantai atas. Itu krik banget, masih belom deket sama Opi & Firdha. Terus dulu kalo ada rapat pulang sekolah pura-pura gak tau, terus pulang begitu aja dan bolos X'D wkwk. Apalagi kalo keputrian, jarang banget dateng, alesannya mau makan di kelas sama temen-temen. Kalo ada event juga males dateng, waktu kelas 10 tuh Qurban aja saya gak dateng, waktu itu ngambek dan bilang "enak aja jarang-jarang libur begini malah di suruh ke sekolah. Moonzher kan jarang libur. Ini kesempatan buat main di rumah," dan akhirnya saya gak dateng Qurban :'

Terus BTS, dulu saya jadi sie. absensi kalo gak salah sama Opi, Sinta, dan Alif. Koordinatornya dulu Kak Ihat terus pas rapat per sie. tuh saya gereget pengen cepet2 pulang karna udah bosen di sekolah. Dan pas BTS-nya, saya sama Sinta kebagian absensi untuk panitia. Pagi-paginya Kak Ihat belum dispen jadi kita kayak anak ilang yang gak tau apa2, mondar mandir gak jelas. Abis itu malah di suruh Kak Haqqi jadi keamanan, jagain tas-tas anak kelas 12 yang ditinggal di kelas dan gak boleh kemana-mana. Waktu itu saya sama Sinta berdoa biar Kak Ihat cepet2 dispen dan kita bisa bebas dari belenggu Kak Haqqi (?) wkwk. Pas BTS kelas 10 saya bareng Alif, Muti'ah, Sinta, Hana, Ulfa, Opi, Yanka jagain absensi. Terus pas acara malah mainan laptop gara-gara bosen hehe

Menjelang LDKI, sebenernya saya males ikut, tapi karna gak punya alesan buat gak ikut dan temen-temen juga pada ikut, akhirnya saya ikut-ikutan ikut (?) Tapi sebenernya tiap hari saya berdoa biar gak usah ikut LDKI gara-gara males. Dan Allah mendengar doa saya sehingga H-beberapa hari saya kena cacar dan gagal ikut LDKI -_-. Waktu itu Sinta sama Ulfa bohong ke saya, ngirim sms ke saya katanya mereka lagi berantem, dan gara-gara saya gak ikut LDKI jadinya mereka sekelompok. Sumpah itu jahat banget, saya lagi sakit malah disalahin, dasar bikin panik -_- wkwk

Lanjut ke Maulid, waktu itu akhwat 26 rombongan masuk ke sie. konsumsi. Kayaknya waktu itu gak kerja apa2 deh kecuali pas hari H. H-1, Kak Rifa, koordinator konsumsi bilang ke anak buahnya yang rumahnya di batan untuk dateng ke rumahnya besok pagi jam 5 sebelum ke sekolah untuk bungkusin snack. Karena telat bangun, jam setengah 6 saya baru siap untuk berangkat dan bilang ke Kak Rifa saya langsung ke sekolah karena telat. Sampai di sekolah, dibagiin tuh nametag buat panitia, yang dibundel-bundel sesuai dengan sie. masing-masing. Paniknya, saya sama Sinta gak nemu nametag bertuliskan nama kami di bundelan sie. konsumsi. Akhirnya kita coba cari-cari lagi di sie-sie yang lain, tapi gak nemu juga. Terus Sinta bilang, "ini kali De, di panitia inti, coba kita cari". Saya mikir, gak mungkin lah ada di bundelan panitia inti, mau jadi apa kita masuk panitia inti? Lebih paniknyaa, Sinta nemu nametag-nya di sana, dan juga nametag saya!! Entah gimana ceritanya, Sinta jadi sekretaris 2 di sana, dan aneh yang lebih aneh lagi, saya jadi bendahara 2!? What the hell, siapa yang nulis ini asal banget?? Sampe pas temen sekelas saya, Tita, ngeliat nametag saya, dia nanya, "ciee Dea, jadi bendahara 2. Bendahara 2 irmas atau bendahara 2 acara ini doang De?" dan saya jawab gak tau -___- wkwk

Abis Maulid ada apa ya? Hmm lupa... Ya pokoknya intinya dulu tuh males, semales-malesnya saya dulu pun untuk mentoring males yaampun -_- anggota macam apa saya ini wkwk. Udah gitu pas TA, udah ada magnet-magnet buat rajin, dateng rapat pas liburan walaupun hasilnya nihil gara-gara Kak Fathannya malah lagi pergi ke Kampung Inggris -__- besoknya pas disuruh dateng rapat lagi saya ogah dateng dan Ulfa, Sinta, dan Sawr masih bertahan dengan tetap datang. H-beberapa hari masih dikirimin sms untuk bayar TA bagi yang mau ikut. Dan H-1 itu dibatalin -_- zzzz

Selain pas event-event kayak gitu, dulu tuh kalo disuruh bikin mading dan belum selesai pas deadline yang dikasih akhwat 25, suka panik dan takut dimarahin soalnya agak canggung sama kakak-kakak akhwat 25. Kami bagaikan anak yang tidak mendapat kasih sayang dari orangtuanya (?) wkwk lebay ah -_-. Terus kadang suka lucu sendiri kalo inget dulu tuh kesan ke temen-temen sangat berbeda dengan wujud aslinya sekarang (?) Dulu tuh ngeliat Alif orangnya imut-imut gitu :3, terus Kiki yang anggun :3 pokoknya ngakak deh kalo dibandingin dengan sekarang udah tau dan deket sama mereka XD bayangin Sawr dulu orangnya pemalu, terus juga nge-fans banget sama Firdha karena kalem dan imutnya :3 wkwk. Untuk Sinta Ulfa Hana sih biasa aja soalnya kan 1 SMP wkwk.

Karena kayaknya masih banyak yang mau di-share, bersambung dulu deh yaaa, soalnya udah mau Maghrib ._. hehe. Selanjutnya mau cerita kelas 11 bersama irmas, yang sangat berwarna-warni, dari seneng, susah, bete, sedih, penuh konflik, kangen, seru, sampai bangga :'D Tunggu posting selanjutnya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar