Minggu, 29 September 2013

Sore ga Ai Deshou~

Tatoeba ne namida ga koboreru hi ni ha
Sono senaka wo hitorijime shitai kedo

Yasashisa ha tokidoki zankoku dakara
Motomeru hodo kotae wo miushinau

Ameagari no machi niji ga mieru nara
Ima arukidasou nani ka ga hajimaru

Kimi ga iru kara asu ga aru kara
Hitorikiri ja ikite yukenai kara
Konna ni chikaku ni kanjiru sore ga, ai deshou
Namida no kazu no itami wo kimi ha shitteru kara
Sukitooru sono me no naka ni tashika na imi wo sagashite
Egao mitsuketai

Nani mo iwanai de mo konna kimochi ga
Kimi no mune ni tsutawareba ii no ni

Sukoshizutsu machi ha iro wo kaeru kedo
Hora omoide ga mata hitotsu fueta

Kimi no kotoba no hitotsu hitotsu wo
Ima ha dakishimerareru kara kitto
Futari de kasaneatte iku sore ga, ai deshou
Dare mo shiranai ashita ga matte iru to shite mo
Daijoubu mou nakanai de
Kimi to te to te wo tsunaide
Aruiteku zutto

Futo shita shunkan tsunoru kimochi ja naku
Sukoshizutsu sodatete iku mono da ne
Aisuru kimochi ha

Kimi ga iru kara asu ga aru kara
Hitorikiri ja ikite yukenai kara
Konna ni chikaku ni kanjiru sore ga, ai deshou
Namida no kazu no itami wo kimi ha shitteru kara
Sukitooru sono me no naka ni
Tashika na imi wo sagashite egao mitsuketai


Terjemahan Indonesia~


Sekalipun ada hari-hari dimana air mata mengalir di pipiku
Ingin ku dapati punggungmu hanya untukku, tapi..
Karena kebaikan terkadang kejam,
Aku tidak bisa melihat jawaban sebanyak apapun aku mencarinya

Jika kamu bisa melihat pelangi di kota setelah hujan
Sekarang ayo melangkah! Sesuatu akan segera dimulai

Karena ada kau, karena ada hari esok,
Karena aku tidak bisa hidup seorang diri
Aku merasa begitu dekat denganmu
Kurasa itu cinta

Karena kau tahu betapa banyak air mata kepedihan yang ada
Maka selagi dalam mata beningmu kucari makna pasti
Aku ingin menemukan senyuman

Seperti hal nya aku mencari sesuatu pada mereka sepertinya akan bagus jika perasaan ini..
Bisa sampai padamu tanpa aku perlu mengucapkannya dengan kata-kata
Warna kota berubah sedikit demi sedikit tapi lihat..
Kenangan kita bertambah satu lagi

Karena sekarang aku bisa mengerti setiap kata yang kau ucapkan
Aku yakin kita akan semakin dekat satu sama lain
Kurasa itu cinta

Sekalipun hari esok yang tidak seorang pun tahu menunggu kita
Tidak apa-apa, jangan menangis lagi
Kita akan bergandengan tangan
Dan tetap melangkah

Itu bukan sesuatu yang dapat terbentuk secara cepat
Tapi perasaan yang tumbuh sedikit demi sedikit pada suatu waktu
Perasaan itu disebut cinta

Karena ada kau, karena ada hari esok,
Karena aku tidak bisa hidup seorang diri
Aku merasa begitu dekat denganmu
Kurasa itu cinta

Karena kau tahu betapa banyak air mata kepedihan yang ada
Maka selagi dalam mata beningmu kucari makna pasti
Aku ingin menemukan senyuman


Nah~ seperti biasaa, ini lirik lagu ._. Lagi suka dengerin lagu yang dinyanyiin Mikuni Shimokawa ini. Seperti biasa juga, ini OST anime, hehe, nama anime-nya Full Metal Panic (Fumoffu). Lagu ini pernah bikin saya nge-jleb dulu, tapi sekarang mah cuma suka dengerin aja hehe. Enak didenger loh lagunya, coba deh cari di youtube hehe. Udah dulu yaa cuma posting iseng ini~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar