Minggu, 24 November 2013

My Super-Ordinary Friends -The Boys-

Naah lanjut lagi nih ceritain temen-temen Irmas~ :D kan di posting sebelumnya udah diceritain tuh yang cantik-cantik, sekarang giliran yang ganteng-ganteng dong (?) wkwk. Iyalah, mereka-mereka ini pada ganteng, masa cantik?

[Part 2 : Dimas - Adrian - Dio - Ghoffar - Nto - Farhan - Silo - Arief]
Note: temen-temen yang saya share di sini adalah temen-temen Irmas 26 yang ikut berpartisipasi di event terakhir Irmas 26, yaitu LDKI 2013


Dimas Zhafran [Dimas]
Hmm sebenernya gak terlalu kenal sama orang ini, Dimas juga gak aktif-aktif amat di Irmas, mungkin ikut ngurusin acara besar aja, mungkin... Kebetulan pas LDKI 2013 kemarin dia dateng dan bantu-bantu walaupun gak jelas dia anggota seksi apa -__- Orangnya agak serem sih menurut saya, wkwk, tapi mungkin sebenernya baik? Pas LDKI Dimas bantu-bantuin beresin meja ruang kelas yang dipake buat presentasi proker :D

Adrian Susanto [Adrian]
Ini juga gak terlalu kenal -__-, mungkin 1 hal yang bisa saya katakan tentang Adrian adalah disiplin. Pas LDKI, Adrian yang ngajarin Irmas 27 & 28 PBB. Agak tegang juga sih pas belajar baris-berbaris itu ._. Tapi seru juga hehe.

Dio Pasha Adilana [Dio]
Dio ini anggota tua tapi tetep aja gak aktif-aktif amat (peace ._.v hehe). Di Irmas, Dio itu menjabat sebagai koordinator nasyid. Sedangkan pas LDKI dia gak jelas jadi seksi apa, tapi ikut bantuin jaga pos pas games di hari kedua LDKI.

Ghoffar Fadhil [Ghoffar]
Ghoffar juga bergabung di Irmas sejak kelas X, dan dia ini menjabat sebagai koordinator Infaq di Irmas. Walaupun gak terlalu aktif juga, tapi saya gak nyangka (parah -_-) ternyata pas LDKI dia datang untuk ikut bantuin :D Terus juga yang lebih gak disangka lagi, waktu udah lengser, terus Irmas 27 & 28 ngadain event pertama mereka, yaitu Qurban, ternyata Ghoffar juga dateng untuk bantu-bantu :'D padahal itu harusnya bukan jadi kerjaan 26 lagi, tapi gapapalah bantu-bantu hehe.

Grandinarto [Nto]
Nto itu orangnya sangat bahagia selalu, seperti tidak punya beban hidup :'D wkwk. Kadang suka iri ngeliat dia santai-santai bermain tapi nilainya tetep aja bagus. Di Irmas ini Nto dipercaya untuk menjadi koordinator seni, yang membawahi nasyid, marawis, sama mading. Pas LDKI, Nto bergabung di seksi acara dan ikut jaga pos games.

Muhammad Farhan Marasabessy [Farhan-Bessy]
Ini dia nih yang memenangkan angket teralim & teramah pas LDKI 2013 :D Di Irmas, Farhan menjabat sebagai koordinator marawis. Farhan ini cukup aktif di Irmas menurut saya. Terus Farhan juga termasuk ikhwan yang gampang diajak ngobrol atau berkompromi dibanding ikhwan 26 yang lain (ampuun yaa ikhwan 26 :p). Karena Farhan orangnya baik jadinya sering dijadiin 'penyampai pesan' oleh akhwat 26 untuk ikhwan 26 haha.

Muhammad Wiryo Susilo [Silo]
Kalau menurut saya, Silo itu orangnya sangat logis (?). Kayak yang saya katakan tentang Novita, Silo itu lebih berpikir realistis. Misalnya, kalo mau melakukan suatu kegiatan, dia lebih berpikir 'apa manfaat' kegiatan itu dibanding 'kegiatan itu menyenangkan apa nggak' (maap ya Silo kalo saya sotau wkwk). Silo juga orangnya baik, dibanding ikhwan 26 yang lain, Silo tuh bisa lebih mengerti & paham maksud&perasaan yang akhwat kalo lagi rapat dan disuruh nentuin sesuatu hehe. Hidup Silo! (?) Oh iya gak tau kenapa Silo memenangkan angket terpolos lhoo, padahal kayaknya gak polos-polos juga -_- haha. Di Irmas Silo menjabat sebagai koordinator mabit.

Arief Maulidy Nugroho [Arief]
Arief ini suaranya sangat luarbiasa. Ngomong aja udah kayak teriak wkwk (ampun~ suaranya bervolume besar sih -_-). Arief termasuk aktif sih di Irmas. Dia juga menjabat sebagai koordinator mentoring, dan pas LDKI bergabung di seksi acara. Jadi inget pas beresin meja di ruang kelas yang buat presentasi proker, Arief hanya terdiam duduk manis di kursi gara-gara kelaperan wkwk. Oh iya, Arief juga pernah dikasih amanat untuk jadi wakil ketua pelaksana Tafakur Alam Juni 2013 kemarin di Ciburial. Arief juga anak Irmas 26 yang paling rajin ke Al-Kautsar menurut saya, soalnya biasanya kalo adzan Ashar berkumandang di Al-Kautsar, di saat temen-temen lain udah pada pulang, dia dateng ke masjid Al-Kautsar untuk sholat berjama'ah :'D



Selesai nih yang part 2 :D Nanti ada 1 part lagi yaa, jadi yang namanya belum tercantum di sini atau di posting sebelumnya gak usah khawatir, kalian nanti ada di part 3 kok wkwk (kayak pada baca aja -_-). Oh iya walaupun ikhwan-ikhwan di atas ini sering bikin gregetan, tapi saya yakin sebenernya kalian baik kok hehe. Semoga sukses selalu ya teman! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar