Jumat, 29 November 2013

My Super-Ordinary Friends -No Comment(s)-

Lanjut ke posting yang ke-3 dari trilogi my super-ordinary friends (?) wkwk. Agak gaje sih sebenernya judul postingnya, 'no comment(s)' tapi dikomenin juga -_- Apalagi yang dikomenin di sini mungkin lebih banyak daripada komen di posting sebelumnya hehe. Yaudah walaupun gak jelas, baca yaaa, siapa tau nama kalian yang belum tertera di posting pertama dan kedua taunya ada di sini wkwk. Tapi kalo udah baca jangan protes ya, kan ini blog saya jadi suka-suka saya mau nulis apa dan mau nganggap orang-orang yang berikut ini kayak gimana (?) wkwk. Maksudnya, yang saya tulis ini hanya opini saya, yang terlihat oleh mata saya, mungkin banyak hal yang gak saya ketahui tentang mereka, tapi sekarang ini akan saya share apa-apa yang saya ketahui tentang mereka, apa sih -_- Yaudah pokoknya selamat membaca~ :D

[Part 3 : Sisanya. Yang gak ada di part 1 & 2]


Narits Muhammad Syafruddin [Narits]
Di Irmas, Narits menjabat sebagai koordinator DKM. Narits mendapat angket terkreatif di LDKI kemaren, dan memang biasanya acara-acara Irmas yang bagian seksi kreatif-nya itu Narits, apalagi kalo masalah bikin games-games (nyari games mungkin ya -_- haha). Sering banget (masa?) berkolaborasi sama Ulfa sebagai sie. kretiatif - sie acara. Entah kenapa saya ngerasa kalo mereka udah bekerja sama antara kreatif-acara rasanya event-event Irmas bakal menjadi luarbiasa :D Sama seperti pas LDKI, Narits ditunjuk untuk jadi koordinator sie.acara. Inget banget waktu itu beberapa Irmas 26 survei ke CPS untuk nentuin pos-pos games :'D itu sangat menyenangkan!!! (kok malah jadi ngomongin LDKI ya? -_-) Yaa pokoknya Narits orangnya baik kok, termasuk ikhwan yang peka dalam membantu pekerjaan yang cukup berat untuk akhwat. Orangnya seru juga, gampang diajak ngobrol. Kalo Narits udah pusing mikirin acara jadi kocak, tapi serem juga karna kalo ditanya apa-apa dia jadi males mikirin dan males jawab gitu ._. hehe opini saya doang loh ya ini.

Fathiya Ulfa Nurrasyida [Ulfa-Ul]
Naaaah, ini mah, gimana ya, kayaknya terlalu banyak hal yang harus saya ceritakan untuk menggambarkan kepedulian Ulfa sama Irmas. Ulfa ini menjabat sebagai wakil ketua keputrian, dan Ulfa sering dijadiin 'ibu' buat anak 26 :3 soalnya biasanya ketika yang lain autis, Ul normal sendiri wkwkwk. Ulfa ini menurut saya yang paling punya banyak pengalaman, mulai dari jadi humas di kepengurusan 25, jadi ketua mentoring akhwat 26, jadi koordinator konsumsi PHBI Maulid, jadi koordinator acara TA, dan wakil ketua keputrian (Ul gak setia sama pekerjaan nih -,- wkwk, gak kayak saya yang sie.absensi sejati :p) Ulfa ini salah satu penggerak, menurut saya. Punya semangat yang menggebu-gebu & pikirannya tidak pernah terlepas dari pekerjaannya setiap dia diberi amanat untuk jadi panitia. Bahkan terkadang demi ngurusin tugasnya, Ul sampe sakit & gak masuk sekolah :". Oh iya Ul ini paling nggak suka dicium walaupun cuma cium tangan wkwk. Dan Ul sering banget jadi korban saya, korban gak boleh pulang kalo lagi di masjid :D hehe, sampe frustasi kali tuh Ulfa menghadapi keganasan saya (?)

Ichsan Rahadian [Ichsan]
Ichsan ini adalah koordinator adzan di Irmas. Terus........ hmmmm terus apa ya -___- wkwk. Jujur sebenernya saya juga gak terlalu kenal sama Ichsan ._., tapi rasanya (dan mungkin emang kenyataannya) dia termasuk anggota yang rajin. Salah satu buktinya, sama kayak Ghoffar (dkk lainnya), Ichsan juga dateng ke sekolah bantuin Irmas 27 & 28 pas acara qurban, padahal waktu itu kan 26 sudah lengser :". Terus juga pernah denger, kalo gak salah Ichsan juga termasuk salahsatu orang yang masangin spanduk di panggung buat acara PHBI Maulid sekitar jam 2 pagi sama Kak Grandis dll (sebenernya waktu itu semuanya perjuangan banget sih nyiapin Maulid bahkan mungkin ada yang sampe gak tidur ._.) Dan satu hal lagi! Ichsan juga salah satu orang yang mau bikin Dewan Syuro!! wkwkwk, oke gak penting -_- Oh iya Ichsan juga termasuk yang rajin ke Al-Kautsar pas Ashar sama Arief, apalagi kalo harinya les wkwk.

Muhammad Faruqy Ismid [Uqy]
Uqy di Irmas diamanahi untuk menjadi koordinator tarbiyah yang membawahi mentoring, ta'lim, dan mabit. Mirip kayak Farhan, karena Uqy itu orangnya baik, jadinya sering dijadikan korban tekanan sama temen-temen yang akhwat. Apalagi waktu TA 2013 yang ke Ciburial, Uqy kan jadi ketua pelaksananya, terus sering didesak sama Ulfa, Sinta, Dea terutama masalah survei wkwk. Dan Uqy terlihat selalu sabar menghadapi ocehan kami semua :"). Terus Uqy ini juga yang paling setia bareng Hasmi kalo ngurusin apa2. Pokoknya bikin proposal, survei, diskusi, mimpin rapat, atau apapun, Uqy selalu setia di samping Hasmi :3 (cieeeee wkwk). Uqy juga pernah bilang dia seneng sama tugasnya sebagai tarbiyah karena bisa kenal banyak ustadz, mungkin itu alasannya dia jadi bertanggung jawab sama tugasnya, tentunya karna enjoy juga, jadi tugasnya dijalani dengan baik. Terus katanyaa, pas dikasih tugas bikin cerpen di pelajaran Bahasa Indonesia beberapa waktu lalu, Uqy bikin cerpen menyangkut Irmas!!! Aaaaaa so sweet :'D Oh iya Uqy juga dapet angket terajin lhoo hehe.


Salam Ayyasy [Ayyas]

Oke yang ini sebenernya kayaknya lebih baik gak banyak komen ya. Mungkin cuma bisa bilang, Ayyas itu punya peran yang cukup (sangat) membantu pas awal pergantian jabatan dari 25 ke 26. Kalo lagi ngomong tentang Ayyas ingetnya pasti ke blanko lagi :| wkwk. Waktu kelas 11 kan saya sekelas sama Ayyas, dan karna dia megang peran yang cukup tinggi di Irmas, saya ngeliat dia tuh seperti orang yang sangaaaaaat berwibawa, kalem, cool, pokoknya yang diem gitu deh. Ternyata seiring berjalannya waktu, di XI IPA 4, rupanya dia seperti itu juga (seperti itu gimana? -__-). Ya pokoknya gak diem, kadang suka nari-nari gak jelas sama Nto dkk (wkwk maap ya). Oh iya menurut saya mukanya Ayyas itu cantik!! Apalagi kalo diliat dari samping wkwk (eh jadi kebanyakan komen -__- maap ya kalo yang baca)

~~~

Udah selesaiiiii~ :D Ehhh iya apa udah selesai? Belum tau, masih ada lagi yang terlupakan (jahat -__-) wkwk nggak deng gak terlupakan. Siapa yah yang beloom? Hayooo kalo anggota Irmas pasti gak bakal lupa sama orang-orang penggerak ini hoho. Orangnya baca gak ya? Kayaknya sih nggak, wkwk, gak usah baca lah ya nanti malah nge-fly kalo baca ini... Yaudah langsung aja yaaa~

2 OF THE PILLARS

Rusma Desinta [Sinta]

"SEDIH! KANGEN IRMAS BANGET! KANGEN KITA! KANGEN KEBERSAMAAN KITA DULU! KANGEN KITA YANG DULU! KITA YANG SUSAH! KITA YANG BAHAGIA!"

Yongs, siapa yang kenal sama anak yang satu ini? Kalo yang gak kenal sama Sinta berarti bukan anggota Irmas sejati (loh?) wkwk. Oke, perempuan yang biasa dipanggil Sinta ini, menurut saya adalah tumpuan semangat dari Irmas. Soalnya dia ini yang paling bersemangat di Irmas, dalam melakukan hal apapun, bahkan mengajukan apa yang mau dilakukan (baca: minta rapat, dll). Yaa sebenernya saya juga kayak gitu sih, overactive di Irmas alias lebay -__- wkwk. Mantan sekretaris 2 Irmas ini luarbiasa banget menurut saya. Udah jadi mantan sekretaris 2 yang bisa dibilang gak pernah diajarin apa-apa, tau-taunya menjabat jadi bendahara 1 Irmas di periode 2012 - 2013, yang pastinya (lebih) gak pernah diajarin lagi masalah bendahara. Tapi, dialah bendahara yang terbaik di mata saya *nangis, hiks..* Loh kok jadi mellow -__- jangan yang mellow2 deh sekarang, bukan waktunya wkwk. Oke mungkin cuma bisa bilang (perasaan daritadi udah banyak bilang -_-), gak semua orang tau perjuangan Sinta untuk Irmas. Gak semua anggota Irmas tau gimana dia belajar sendiri jadi bendahara yang megang duit gak cuma 100 atau 200 ribu. Gak semua orang ngerti cara bikin laporan keuangan dan gimana susahnya (bahkan saya sendiri pernah ngeremehin laporan keuangan ._.). Pokoknya Sinta itu orang yang berjuang banget di Irmas, love you so much :* mungkin saya bukan siapa-siapa bagi Sinta, tapi Sinta itu sangat siapa-siapa buat saya #eaaaa, wkwk cukup~ ini kalimat yang gak bakal bisa saya ucapin di depan orangnya :P *malu* karna bukannya jadi kalimat mellow ntar malah jadi ketawa-ketawa -_- wkwk. Balik lagi, Sinta ini selalu jadi bendahara di semua event Irmas (kecuali Keput) *karna gak ada lagi yang berani jadi bendahara* *ups wkwk. Selain itu Sinta juga pernah gabung ke seksi konsumsi (Maulid), humas (TA), koordinator sponsor (keput), dokumentasi (LDKI), terus apa lagi ya? Udah kali ya... Oke dicukupkan dulu ya cerita tentang Sinta, ini hanya sebagian kecil dari beribu perjuangannya di Irmas #eaaa wkwk.

Hasmi Nurdinsyah Malik [Hasmi-Sim]

"prestasi gua minimalis, bahkan Irmas gak jadi ekskul terbaik di periode ini, tapi gua ngerti Irmas itu udah jadi yang terbaik karena orang-orang yang berjuang di dalamnya..."

The last, oke, anggota Irmas yang gak tau orang ini sangat kebangetan. Yap ini dia ketua Irmas kitaa~ eh salahh, mantan ketua hehe. Hmm apa nih yang mau diceritain -_- satu kalimat pembuka deh ya, gak semua anggota Irmas tau apa yang sudah Hasmi perjuangkan di balik layar Irmas. Seperti kalimat kutipan di atas, kalo orang luar Irmas ngeliat event-event Irmas, mungkin yang terlihat adalah 'gagal', 'banyak kekurangan', dll. Tapi di mata saya, Irmas selalu melaksanakan event-event-nya dengan baik. Berusaha untuk yang terbaik. Dan untungnya, saya bisa ngeliat usaha itu dengan nyata, perjuangan itu dengan nyata, sehingga yang saya katakan itu 'berhasil', bukan 'gagal'. (Loh kok ini jadi ngomongin Irmas-nya ya -_- wkwk). "Irmas itu udah jadi yang terbaik karena orang-orang yang berjuang di dalamnya", kalimat itupun bisa muncul karena orang-orang dalam Irmas tersebut dipimpin dengan baik, oleh pemimpin yang baik. Mungkin waktu 26 masih menjabat di Irmas, banyak yang berpikir Hasmi itu gak mau denger pendapat orang lain, kurang menguasai kepemimpinan, dll (maap ya bos), tapi setelah lengser ternyata banyak juga yang sadar kalau Hasmi emang yang paling cocok untuk mimpin Irmas #eaa. Dan kalau dipikir-pikir lagi, semua event yang sudah dilaksanain Irmas periode 2012 - 2013 ini udah bener-bener acara yang terbaik. Maksudnya, kalo waktu LDKI September 2012 lalu yang kepilih jadi ketua itu bukan Hasmi, mungkin Irmas gak bisa jadi Irmas yang sekarang. Walaupun bukan ekskul terbaik di sekolah, tapi Irmas udah jadi yang terbaik di setiap hati anggotanya :') #sotau #biarinaja wkwk. Naah mungkin segini aja kali yaaa, sebenernya mungkin banyak kalo mau ceritain perjuangan Pak Ketua yang satu ini, tapi mager ngetik wkwk, ntar malah kepanjangan -_- Kalo masih kepo sama perjuangan Hasmi di Irmas tanya langsung ke orangnya aja ya wkwk.


Finished :D Sekali lagi, kalau ada anggota Irmas 26 yang gak saya cantumin di 3 posting "My Super-Ordinary Friends", jangan protes ya. Bukan berarti kalian gak saya anggap sebagai anggota Irmas, tapi yang saya ceritain di sini adalah temen-temen Irmas 26 yang ikut berpartisipasi di LDKI 2013. Kalo ternyata ada yang berpartisipasi tapi gak ditulisin di sini, yaa maaf ya, mungkin saya gak liat kalian pas LDKI, atau mungkin lupa -__- hehe. Posting ini saya buat bukan untuk menjelek-jelekkan atau membanggakan orang atau Irmas, tapi cuma untuk kenang-kenangan. Kenangan yang bisa dibaca siapapun dan kapan pun. Siapa tau kalian-kalian Irmas 26 di waktu mendatang udah jadi orang terkenal, terus baca blog ini, kan jadi seru bernostalgia :") hehe. Oh iya maaf juga ya kalo ada kata-kata yang salah, yag gak sesuai kenyataan, karena yang saya tulis di sini adalah yang saya lihat, dan merupakan opini saya, yang mungkin ada yang gak sesuai sama kenyataannya.
Terakhir, semoga sukses ya UN & PTN untuk Irmas 26. Semoga kita semua dimudahkan dalam menggapai cita-cita :) Jangan pernah lupain Irmas Al-Kautsar yaaaaaaaaaaa :D
Love you all my one big family :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar