Sabtu, 23 November 2013

My Super-Ordinary Friends -My Lovely Sisters-

Assalamu'alaikum :D
Masih di posting yang gak penting, saya mau ceritain tentang temen-temen super saya~ hehe. Temen super?? Superman?? Yaa gak gitu juga -__- mereka justru lebih luar biasa dibanding Superman, menurut saya.. hehe. Temen-temen yang mau saya ceritain kali ini adalah temen-temen seperjuangan di Irmas :'D *masih aja tentang Irmas*. Mungkin beberapa orang yang bakal saya ceritain ini gak se-super murid-murid di Moonzher yang prestasinya udah segunung, yang ikut OSN maupun lomba internasional, atau bahkan orang yang mau saya ceritain ini juga bukan juara kelas, mungkin mereka anak yang biasa-biasa aja di kelas. Tapi menurut saya, mereka ini insan-insan super yang sudah menghiasi kehidupan SMA saya dan insyaAllah mereka bakal menjadi pejuang-pejuang Islam di masa depan, aamiin :) Check it out! :D

[Part 1 : Okta-Izza-Cynthia-Isti-Novita-Firdha-Hana-Alif-Kiki]
Note: temen-temen yang saya share di sini adalah temen-temen Irmas 26 yang ikut berpartisipasi di event terakhir Irmas 26, yaitu LDKI 2013



Oktavia Winarti [Okta]
Okta ini atasannya Irmas lhoo :D hehe soalnya Okta itu Koorbid 1 yang membawahi Irmas Al-Kautsar. Okta mulai bergabung dengan Irmas pas kelas 11. Okta iniii sangat membantu saya yang buta akan kesekretariatan (makasih banyak Oktaaa :*{} wkwk). Saya inget banget pertama kali kenal Okta itu lewat sms, waktu zaman-zamannya bikin blanko. Pertamanya agak malu juga sms Okta soalnya banyak banget yang mau saya tanyain waktu itu huehehe. Terus juga kalo mau ngajuin proposal itu pasti sama Okta soalnya Okta pinter ngomong :] hehe. Di LDKI 2013 kemarin Okta jadi seksi konsumsi bareng mayoritas akhwat lainnya. Dan menurut saya Okta adalah orang yang banyak berjuang di Irmas (semuanya juga banyak sih -_-), salah satunya menjadi seksi sponsor PHBI Maulid dan koord. acara Seminar Keputrian 2013 (sie yang sibuk semuaa~) Eh iya, Okta juga dapet angket terdisiplin lhoo pas LDKI~ :D

Izza Dwivianka Lestari [Izza]
Izza itu adalah orang pertama yang kenalan sama saya pas kelas X waktu pra-MOPD, wkwk. Saya inget banget waktu hari pertama masuk Moonzher saya duduk di samping Izza, terus Izza mengulurkan (?) tangannya untuk salaman dan kita saling kenalan :D Jujur waktu itu saya ngerasa tenang udah dapet temen kayak Izza, hehe. Sayangnya saya sekelas sama Izza cuma di kelas X. Hampir sama kayak Okta, Izza mulai masuk Irmas pas awal kelas XI, dan event pertama yang melibatkan dia jadi panitia adalah BTS 2012 (yang evaluasinya sampe sore itu lhooo hehe). Waktu evaluasi itu rasanya saya gak enak banget sama Izza karna Izza baru masuk aja udah ada konflik pada saat itu, padahal Izza masih anggota baru :') Oh iya Izza ini Ketua Keputrian 2012/2013 lhooo, so, Izza sangat berperan penting dalam keputrian, terutama pas Seminar Keput, itu saat-saat yang paling sibuk pastinya buat Izza :3 Izza itu keliatan sangat berwibawa dan bertanggung jawab, sehingga gak panik dan bisa ngambil keputusan yang cukup baik ditengah-tengah kegentingan #eaaa wkwk. Kalo kata adek-adek akhwat 27 nih, Izza itu orangnya cool :] hehe. Izza juga pernah diberi kepercayaan untuk jadi koordinator sie sponsor pas acara Maulid.

Cynthia Farah Sakina [Cynthia]
Saya pertama kali kenal Cynthia itu kelas X, tapi gak tau gimana bisa kenal -__-. Kenalnya juga masih belum kenal kayak temen, masih kenal kayak sekedar tau muka dan nama aja huehehe. Terus pas kelas XI kami dipersatukan (?) di XI IPA 4 dan itulah titik mula hubungan saya dan Cynthia hingga menjadi seperti sekarang (?) #halahh. Cynthia juga mulai bergabung di Irmas pas kelas XI, dan dia menjabat sebagai Humas di Irmas & Keput. Cynthia nih yang suka nge-smsin anak-anak kalo ada rapat, ta'lim, atau pertemuan lainnya :D Pas PHBI Maulid Nabi, Cynthia dipercaya untuk menjadi koordinator humas, dan yang paling saya inget!! ketika H-sepekan pembicaranya membatalkan untuk jadi pengisi acara Maulid karna ada urusan lain!! Huuuffft waktu itu pada panik kali ya :" Pas zaman-zamannya Maulid tuh kalo lagi pelajaran kosong Cynthia suka rajin nelponin ustadz untuk Maulid, haha jadi kangen masa-masa itu :'D di Seminar Keputrian juga Cynthia masih bergabung di sie humas (humas sejati!!! wkwk)

Istiqomah Budiyanto [Isti]
Hmm Isti juga baru bergabung dengan Irmas pas kelas XI nih (kok daritadi dari kelas XI melulu ya? -__-). Nah kalau Isti ini dia sie konsumsi sejati wkwk. Di keputrian & seminarnya, Isti dipercaya untuk jadi koordinator konsumsi. Isti tuh kadang kalo lagi bingung untuk nyiapin konsum jadi kocak (peace Isti wkwk), muka kebingungannya itu imut :] hoho. Mungkin karena itu Isti terpilih jadi pemenang angket terpolos bareng Novita pas LDKI:3 Selain terpolos, Isti juga dapet angket teralim :) Nah jadi nih teman-teman kalo mau survei atau nyari-nyari makanan-makanan yang enak bisa tanya ke Isti (loh?)

Novita Nur'Azizah [Novita-Pipit-Pipite]
Nahh mulai masuk ke anggota yang udah tua nih (?) Eh, maksudnya anggota Irmas yang bergabung sejak kelas X hehe. Kalau boleh jujur nih ya, Pipite bisa dibilang kurang aktif di Irmas dibanding temen-temen lain (ampuun Pit hehe). Tapi pas event terakhir LDKI 2013, Pipite ikut berjuang sama temen-temen yang lain :D Pipite sebenernya anggota seksi konsumsi, cuma suka ngebantuin seksi acara yang pada saat itu bisa dibilang kekurangan orang, atau kewalahan sama tugasnya? Karna Pipite ini udah punya pengalaman organisasi, dia bagus dalam koordinasi dan lebih bisa berpikir 'logis' & 'normal' dibanding sebagian besar akhwat 26 yang lebih sering memikirkan 'senang' dibanding 'logis' wkwk apa sih -_- ampun ya akhwat 26 :p Walaupun Pipite suka greget sendiri dengan kepengurusan Irmas, tapi di waktu-waktu terakhir (waktu menjelang lengser maksudnya -_-) akhirnya Pipite tersentuh juga dengan Irmas :')

Firdha Khairunnisa Azhaar [Firdha-Bebi]
Anggota Irmas teralim, tersholehah, dan ternormal!! wkwkwk. Firdha juga anggota tua yang masuk Irmas sejak kelas X. Firdha itu yang paling rajin mentoring dan ta'lim, kalo udah lama gak mentoring suka bilang hatinya berdebu :') subhanallah yaaa.. :'D Karena pengetahuan agamanya yang luas dibanding akhwat yang lain ini, Firdha diberi kepercayaan untuk menjabat sebagai Tarbiyah Keput. Terus Firdha orangnya sangat lembut dan keibuan :3 yang selalu berpikir dengan hati, sampe walaupun ngomong kata-kata yang nusuk, karna suaranya sangat lembut jadinya yaaa gituuu :] sebenernya tetep nusuk mungkin ya, nusuk tapi dengan lembut (jadi inget kata2 yang 'kamu bukan manusia' :') terharuu wkwk). Firdha jangan protes ya aku nge-share ini di blog *Firdha yang paling rajin baca blog saya hahaha*

Annisa Hana Afifah [Hana]
Anggota tua jugaa~ hohoho. Hana ini 11-12 sama Firdha. Suka dianggap sebagai anggota Irmas yang terdiam padahal sekarang mah gak diem juga wkwk. Tapi Hana emang berhasil dapet angket terdiam nih di LDKI 2013. Hana iniii... misterius, karna jarang cerita2 ke kita2, udah kayak gak punya beban dalam hidupnya wkwk. Sekalinya buka-bukaan juga itu pas main truth or dare pas TA (aaaa kangen tafakuuuur :".) Hana ini sangat feminim, soalnya jago dalam hal-hal yang perempuan banget, contohnya jahit (Hana pernah bikin syal~). Selain itu Hana juga orangnya kreatif, makanya dia ditunjuk sebagai koordinator mading Irmas :D

Dalila Alifia Ghaisani Handoyo [Alif-Dalil]
Anggota tua yang masa lalunya (?) hampir sama kayak saya. Maksudnya masa lalu di Irmas, dulu tuh males-malesan -__- hehe. Selain itu masa lalu saya dan Alif itu sebagai seksi absensi sejati :') di Maulid, Keput, we always absensi! huehehe. Abis itu juga sama-sama sekretaris ya Lip :] Alif ini sekretaris keput~ Dan kesamaan nasib saya dan Alif mempertemukan kami di XII IPA 1 sekarang :3 wkwk. Setelah sekelas, abis itu suka cerita-cerita, akhirnya kami menyadari begitu banyaknya kesamaan nasib kami (?) kok ini jadi lebih ngomongin masalah pribadi ya -__- wkwk. Yaaa pokoknya Alif ini juga pejuang Irmas yang mantap kook hehe.

Rizky Hastuti Purwaningsih [Kiki]
Anggota tua lagi nih. Kiki itu orang yang gak bisa aib mau digimanain juga (?) Disaat yang lain narsis berfoto dan kadang tertangkap muka aib, Kiki tuh gak pernah aib (gak penting banget ya?) Awalnya Kiki ini termasuk yang normal tapi lama-kelamaan sepertinya sudah tercemar autis juga walaupun sedikit, wkwk. Kiki adalah bendahara keput~ yang suka nagihin uang kas~ haha. Di event terakhir LDKI 2013 ini Kiki dipercaya untuk jadi koordinator konsumsi, dan sempet syok gitu si Kiki pas ditunjuk jadi koord, wkwk. Tapi setelah dijalani, ternyata gak terlalu susah kan ya Ki? :D


 

Love you all sistaaa~ :* {} muah muaah :*. Semoga urusannya selalu dimudahkan oleh Allah SWT :) Okee, posting yang ini sampai di sini dulu, kapan-kapan saya lanjutin nge-share temen-temen lainnya yaaa :D Tunggu ya pejuang-pejuang lain dalam Irmas Al-Kautsar ;D

5 komentar: