Sabtu, 09 November 2013

Tinggal Mimpi

Ketika matahari mulai tenggelam
Kurebahkan raga ini dalam kelembutan
Helaan napas berhembus tenang
Lelahku mulai memudar

Ketika bulan mulai berbagi cahayanya
Pikirku mulai terbang ke awan
Mataku mulai terpejam
Aku tertarik dalam sebuah kehangatan
Kulihat sebuah padang rumput yang membentang
Diwarnai bunga-bunga mungil nan anggun
Gemercik air sungai hadirkan ketenangan
Hangatnya mentari merangkul badanku

Kulihat kupu-kupu dengan sejuta warna
Secantik pelangi yang terlukis di langit biru
Betapa damainya alam ini
Betapa indahnya alam ini

Ketika matahari mulai membelai bumi
Aku terbangun dari kepalsuan
Inilah pagi
Kembali pada realita, meninggalkan kenangan

Satu puisi lagi :D haha. Ini tugas B. Indo juga, baru 2 pekan yang lalu kalo gak salah dikasih tugas bikin puisi sama Bu Rusminah. Yeaaay ini karya saya di kelas 12, gak beda jauh dan gak berkembang ya dengan puisi sebelumnya yang saya posting yang saya buat pas kelas 10 -__- zzzz wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar